Rabu, 12 Januari 2011

- Beckham Pakai Nomor 77 di Spurs

London - David Beckham sudah menjalani sesi latihan pertamanya bersama skuad Tottenham Hotspur. Meski belum resmi diikat oleh The Lilywhites, dia sudah dapat nomor punggung 77.

Beckham saat ini belum resmi dimiliki Spurs. Proposal peminjaman yang mereka ajukan pada LA Galaxy masih belum diterima sepenuhnya lantaran ada perbedaan terkait durasi peminjaman.

Meski begitu, sang gelandang sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama skuad Spurs pada Selasa (11/1/2011) kemarin waktu setempat. Berbaur dengan Rafael van der Vaart cs, mantan pemain Real Madrid dan AC Milan itu terlihat menggunakan track suit biru milik Spurs dan kupluk juga berwarna biru.

Yang menarik perhatian dari seragam yang dipakai Becks adalah dua angka yang tertera di penutup kepala yang dia pakai. Di situ tertulis nomor 77. Meski belum diperkenalkan secara resmi oleh pihak Spurs, nomor tersebut dipastikan akan dipakai Beckham selama masa peminjamannya.

Sewaktu di MU, Beckham terkenal sebagai pemilik nomor tujuh, namun di White Hart Lane nomor keramat tersebut sudah menjadi milik Aaron Lenon. Sebagai informasi, saat di Real Madrid Beckham juga harus mengalah pada Raul Gonzales dan rela memakai nomor 23.

Saat dipinjamkan ke Milan, Becks kembali berganti nomor menjadi 33. Sedangkan di LA Galaxy dia juga memakai nomor 23.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar