Minggu, 23 Januari 2011

- Minati Suarez, Liverpool Harus Bergegas

Amsterdam - Liverpool dilaporkan berminat untuk memboyong Luis Suarez dari Ajax Amsterdam di bursa transfer musim dingin. Kalau memang menginginkan Suarez, The Reds pun diminta untuk bergerak cepat.

Liverpool diyakini telah memulai negosiasi dengan Ajax soal transfer Suarez. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda telah terjadi kesepakatan di antara mereka.

Meski demikian, kubu Ajax menegaskan mereka bisa saja tak jadi melepas Suarez jika kesepakatan dengan The Reds tak segera tercapai. Pasalnya, mereka juga butuh waktu untuk mencari pengganti striker asal Uruguay tersebut.

"Kami tak akan membiarkan Luis pergi pada tanggal 31 Januari pukul 23.55. Ini adalah logis dan kesepakatan yang saya buat dengan (direktur umum Ajax) Rik van den Boog," tegas bos Ajax, Frank de Boer, kepada De Telegraaf.

"Akan sulit untuk menggantikan Suarez, tapi kami siap. Kami punya rencana B, kami tahu apa yang kami inginkan jika dia pergi," sambung mantan bek timnas Belanda ini.

Jika Suarez jadi digaet Liverpool, Ajax kabarnya membidik Eidur Gudjohnsen (Stoke City) dan Bas Dost (Heerenveen) sebagai penggantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar