Minggu, 16 Januari 2011

- Mancini: Bagus Kalau Liga Berakhir Hari Ini

Manchester - Berkat kemenangan 4-3 atas Wolverhampton Wanderers, Manchester City kini duduk di puncak klasemen Liga Inggris. "Bagus kalau liga berakhir hari ini," kata manajer City, Roberto Mancini.

Di City of Manchester Stadium, Sabtu (15/1/2011) malam WIB, City meraih kemenangan berkat dua gol Carlos Tevez serta gol-gol dari Kolo dan Yaya Toure. Laga tersebut juga menjadi debut bagi penyerang anyar mereka, Edin Dzeko.

The Citizens pun kini duduk di puncak klasemen sementara dengan nilai 45, unggul satu angka atas rival sekota mereka, Manchester United. Kendati demikian, City sudah bermain 23 kali, sedangkan United baru 20 kali.

Itu artinya, masih ada kesempatan bagi United untuk merebut puncak klasemen lagi. Namun, kalau boleh, Mancini ingin menikmati saat-saat seperti ini. Saat-saat City tengah berada di puncak klasemen.

"Bagus kalau liga berakhir hari ini. Tapi kami bahagia untuk para suporter kami karena mereka layak mendapatkan ini," ujarnya kepada Sky Sports.

"Tapi musim masih sangat panjang dan kami harus memperbaiki permainan kami, karena seperti yang kita lihat, kami bisa membuat kesalahan di sepuluh menit terakhir."

"Sangat penting kami memenangi pertandingan ini, situasi lainnya jadi tak penting karena musim masih panjang," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar