Rabu, 19 Januari 2011

- Pertahanan City Rawan

Manchester - Manchester City maju ke babak keempat Piala FA usai menyingkirkan Leicester City dengan skor 4-2. Meski demikian, manajer Roberto Mancini menilai pertahanan skuadnya tidak cukup baik.

Pertandingan yang digelar di City of Manchester, Rabu (19/1/2011) dinihari WIB itu adalah laga ulangan babak III yang berkesudahan 2-2 saat Leicester menjadi tuan rumah.

City unggul lebih dahulu lewat Carlos Tevez sebelum disamakan oleh Paull Gallager. Kemudian City menjauh lagi usai Patrick Vieira dan Adam Johnsson mencetak gol. Tim tamu menghidupkan peluang melalui gol Lloyd Dyer sebelum The Citizens menuntaskan laga berkat Aleksandr Kolarov.

Catatan kebobolan dua gol ini menggenapkan tujuh gol yang menjebol gawang City dalam tiga laga terakhirnya. Tiga gol di antaranya terjadi saat memetik kemenangan tipis 4-3 atas Wolverhampton akhir pekan lalu.

"Selalu sulit di Piala FA,"komentar Mancini soal pertandingan itu kepada ESPN. "Leicester bermain dengan sangat bagus di 20 menit pertama tapi setelah itu kami main lebih baik dan mencetak tiga gol.

"Tapi lagi di 15 menit terakhir seperti melawan Wolves, kami pikir itu sudah berakhir dan kami ternyata kebobolan sebuah gol lagi.

"Kami harus memperbaikinya. Kami kebobolan banyak gol di tiga laga terakhir jadi kami harus yakin untuk kerja keras," demikian Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar