Sabtu, 08 Januari 2011

- Fergie Ikut Bela Hodgson

Manchester - Ancaman pemecatan Roy Hodgson juga ikut membawa Sir Alex Ferguson bersimpati. Fergie pun mengeluarkan pujian untuk Hodgson... sebelum tim masing-masing bentrok di Piala FA.

Kabar terakhir yang menyambangi manajer berusia 63 tahun itu adalah dia akan segera ditendang dari kursi manajer. Isu ini kian santer setelah sesi wawancara yang sedianya dilakukan Hodgson jelang laga lawan Manchester United dibatalkan.

Tapi Hodgson juga mendapatkan pembelaan. Beberapa di antaranya datang dari mantan pemain-pemain Liverpool seperti Steve McManaman, John Barnes dan Kevin Keegan. Lalu, ada juga pembelaan dari manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Kini eks manajer Fulham itu juga mendapatkan pembelaan dari calon lawan. Fergie menyebut, Hodgson layak untuk dihormati karena pengalamannya sebagai manajer yang sudah dia dalami sejak era 70-an.

Tapi, dari sisi lain, Fergie juga menyiratkan kehati-hatian. Dia tak mau isu pemecatan Hodgson memengaruhinya jelang pertemuan dengan The Reds.

"Roy Hodgson tak perlu menjustifikasi rekornya sebagai manajer," ujar Fergie seperti dilansir ESPN Star.

"Pengalaman dan level performanya di manapun sangat bagus. Jadi, saya tak akan ikut terpengaruh dengan isu (pemecatan) itu."

Laga antara United vs Liverpool akan dihelat pada hari Minggu (9/1/2011). 'Setan Merah' akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar