Minggu, 16 Januari 2011

- Dzeko Dipuji, Tevez Disanjung

Manchester - Edin Dzeko melakoni debutnya sebagai penyerang Manchester City dan langsung mendapatkan pujian. Tapi Carlos Tevez justru mendapatkan sanjungan yang lebih tinggi.

City untuk sementara duduk di puncak klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers 4-3. Dzeko yang baru bergabung Januari ini dengan nilai transfer 27 juta pondsterling, tampil penuh 90 menit.

Ia memang tak menyumbang satu gol pun, tapi ia memberikan satu assist untuk terciptanya gol Yaya Toure. Secara keseluruhan, permainannya pun cukup nyambung dengan Tevez yang menjadi duetnya di lini depan.

"Saya pikir, dia bermain dengan baik. Ini adalah pertandingan pertamanya dalam 40 hari terakhir," ujar Mancini kepada Sky Sports.

"Ini adalah pertandingan pertamanya bersama tim. Jelas dia butuh perbaikan dan bekerja keras, tapi ia menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang bagus."

Sementara Tevez berhasil menyumbang dua gol dalam laga tersebut. Hal ini semakin menunjukkan, berapa banyak pun penyerang yang dimiliki City, Tevez tetaplah menjadi yang utama.

"Saya turut senang untuknya karena dia mencetak dua gol yang fantastis dan bermain dengan sangat baik."

"Gol pertama yang diciptakannya sangat fantastis!" tuntas Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar