Minggu, 23 Januari 2011

- Lagi, Bent Debut & Langsung Bikin Gol

Jakarta - Darren Bent kembali mencetak gol dalam debut untuk klub barunya. Kian istimewa karena ia seraya menajamkan catatan menjebol gawang Manchester City.

Bent baru saja hijrah dari Sunderland ke Aston Villa dengan harga transfer yang konon sudah memecahkan rekor di klub barunya tersebut.

Penampilan pertama Bent dilakoni saat Villa menghadapi City di lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu (23/1/2011) dinihari WIB.

Bent terbukti tidak perlu butuh banyak adaptasi di klub barunya tersebut. Pada menit ke-18 pertandingan, ia sudah menjebol gawang The Citizens.

Gol yang dibuat penyerang berusia 26 tahun tersebut adalah satu-satunya yang lahir di laga itu. Bent datang, debut dan langsung membawa Villa menang.

Perkara gol di laga debut itu sendiri bukanlah yang pertama untuk Bent. Tercatat sudah dua kali ia mampu melakukannya sebelum ini.

Ketika diboyong Charlton dari Ipswich --klub pertamanya-- pada tahun 2005 Bent juga berhasil mencetak di laga debut. Pun demikian halnya saat bergabung dengan Sunderland, yang membelinya dari Tottenham Hotspur, pada musim panas 2009.

Khusus menyoal golnya ke gawang City, Bent memang dicatat rumah judi Ladbrokes punya torehan bagus atas klub tersebut.

Sebelum penampilan teranyarnya saat ini, Bent sudah mampu 6 kali menjebol gawang City dalam 10 penampilan. Dalam 4 pertemuan terakhir kontra City, ia bahkan mampu bikin 3 gol. Jumlah itu tentu saja bertambah satu lagi dengan golnya untuk Villa saat menundukkan City 1-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar