Senin, 31 Januari 2011

- Drawing Piala FA
MU dan Arsenal Dapat Lawan Ringan

London - Langkah Manchester United dan Arsenal di Piala FA belum akan menghadapi halangan serius di babak kelima. Hasil undian mempertemukan The Red Devils dan The Gunners dengan lawan yang berasal dari divisi bawah.

Dalam drawing yang dilangsungkan Minggu (30/1/2011) malam WIB, Arsenal "cuma" akan menghadapi Leyton Orient di babak 16 besar Piala FA. Meski akan menjalani laga tandang, peluang tim 'Gudang Peluru' menang terbilang besar karena sang lawan datang dari kompetisi League One, dua tingkat di bawah Premier League.

Kondisi serupa didapat MU. Anak didik Sir Alex Ferguson malah akan menghadapi tim antah berantah bernama Crawley Town F.C..

Crawley Town F.C. saat ini tercatat sebagai penghuni posisi dua klasemen Conference National, Divisi Lima dalam kasta sepakbola Inggris atau empat tingkat di bawah Premier League. Peluang MU menang makin besar karena laga bakal dihelat di Old Trafford.

Hasil pengundian lainnya mempertemukan West Ham United dengan Burnley dan Aston Villa yang akan menantang pemenang laga Notts County vs Manchester City.

Berikut hasil drawing babak kelima (16 besar) Piala FA

West Ham vs Burnley
Notts County or Manchester City vs Aston Villa
Stoke City vs Brighton & Hove Albion
Birmingham City vs Sheffield Wednesday
Leyton Orient vs Arsenal
Everton/Chelsea vs Reading
Manchester United vs Crawley Town
Fulham/Tottenham Hotspur vs Bolton Wanderers /Wigan Athletic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar