Minggu, 23 Januari 2011

- 'City Kurang Darah'

Birmingham - Manchester City dipaksa menelan kekalahan kelima mereka dengan tunduk 0-1 di tangan Aston Villa. Asisten manajer City, Brian Kidd, menilai pemain-pemainnya tidak bersemangat.

Bertandang ke markas Villa, Stadion Villa Park, Minggu (23/1/2011) dinihari WIB, City dibuat bertekuk lutut oleh gol tunggal striker anyar The Villans, Darren Bent, di babak pertama.

Usai pertandingan, Kidd mengaku kecewa dengan penampilan anak-anak didiknya. Kidd sendiri angkat bicara karena manajer City, Roberto Mancini, harus segera terbang ke Italia.

"Kami tahu, ini akan jadi pekerjaan yang berat saat kami membuat hidup kami sendiri sulit," cetus Kidd seperti yang ditulis di situs resmi City.

"Di babak pertama, kami tampil mengecewakan. Tidak cukup ada tekad. Dengan alasan apapun, kami terlihat tidak bersemangat," imbuh Kidd yang pernah mengasisteni Sir Alex Ferguson di Manchester United itu.

Kidd mengapresiasi perbaikan permainan yang diperlihatkan Carlos Tevez dkk di lapangan di babak kedua. Hanya saja, pertahanan Villa yang liat tetap tidak sanggup mereka bobol.

"Di babak kedua kami jauh lebih baik dan membuat Villa terpojok, tetapi gol itu tidak datang juga. Mereka memperlihatkan penampilan hebat di pertahanan," ulas Kidd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar