Rabu, 12 Januari 2011

- Tepikan Soal Juara, Chelsea Fokus Menang Dulu

London - Sederetan hasil tak memuaskan membuat Chelsea semakin tercecer dari perebutan trofi. Kini Si Biru harus melupakan dahulu soal perebutan gelar dan fokus untuk kembali ke jalur kemenangan.

Chelsea saat ini tengah memasuki periode terburuk dalam 15 tahun terakhir. Dalam sembilan pertandingan terakhir di Premier League, tim London Barat itu hanya sekali menang.

Itu membuat John Terry dkk kini tercecer di peringkat kelima klasemen sementara. Dengan poin 35, mereka tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen Manchester United.

"Penampilan kami akhir-akhir ini tidak cukup baik. Kami tak bermain di level yang semestinaya dan setiap kami kehilangan poin, jarak kami semakin jauh dari puncak klasemen," kata kapten John Terry di SkySports.

"Kondisi ini tidak bisa diterima untuk klub seperti Chelsea, di mana kami berharap untuk memenangi setiap laga. Kini kami harus memulai menjalankan segalanya dengan benar," kata bek berkebangsaan Inggris tersebut.

Terry mengatakan bahwa timnya saat ini lebih baik untuk sementara melupakan dahulu soal bagaimana merebut gelar juara Liga Primer musim ini dan fokus soal bagaimana caranya kembali meraih kemenangan.

"Chelsea seharusnya berada di posisi teratas klasemen liga, memenangi pertandingan dan juga berusaha keras di semua kompetisi yang diikuti," kata bek 30 tahun itu.

"Hal-hal tersebut tetap menjadi target kami, meski saat ini kami tengah tercecer. Namun sebelum kami memikirkan soal gelar juara, kami harus konsentrasi untuk memulai kemenangan lagi," tuntas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar