Minggu, 16 Januari 2011

- Mancini Sorot Konsentrasi Pemainnya

Manchester - Manchester City melanjutkan tren positif mereka dengan meraih kemenangan kedua dalam lima laga terakhir. Tapi selalu ada ruang untuk perbaikan di balik kemenangan segemilang apa pun.

City yang tampil dengan penyerang baru mereka, Edin Dzeko, masih harus berterimakasih pada sang kapten, Carlos Tevez. Nama terakhir menyumbang dua gol dan masih menjadi andalan utama untuk mengoyak jala lawan.

Pada akhirnya, City sukses membekuk Wolverhampton Wanderers 4-3.

Dua gol City lainnya dalam pertandingan di City of Manchester tersebut disumbang oleh Toure Bersaudara, Kolo dan Yaya, sedangkan Dzeko menyumbang satu assist untuk terjadinya gol Yaya. Secara keseluruhan Dzeko cukup nyetel bermain dengan skuad The Citizens.

Tapi tiga gol yang bersarang ke gawang Joe Hart juga berarti City sedikit rawan di belakang. Wajar kalau manajer City, Roberto Mancini, menyebut bahwa timnya masih butuh perbaikan, terutama dalam hal konsentrasi 90 menit.

"Saya pikir, itu adalah pertandingan yang sulit. Saya sudah katakan pada pemain sebelum pertandingan, kami biasanya bermain terlalu lambat di 20 menit pertama," ujarnya kepada Sky Sports.

"Wolves bermain dengan baik, menekan dengan bagus dan kami mendapatkan masalah. Lalu, di 15 menit terakhir dan di babak kedua, kami bermain lebih baik."

"Kami kehilangan konsentrasi di 10 menit terakhir karena merasa pertandingan sudah selesai."

"Kami harus perbaiki ini. Ketika Anda unggul 4-1 setelah 71 menit, Anda harus segera menghabisinya. Tapi kami kehilangan konsentrasi, padahal Anda bermain 90 menit pada setiap laga," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar