Sabtu, 08 Januari 2011

- Wilshere: Lawan Takut ke Kandang Arsenal

London - Jack Wilshere berkomentar soal kecenderungan tamu-tamu Arsenal yang bermain bertahan. Gelandang muda The Gunners ini mencium aroma ketakutan lawan saat berlaga di Emirates Stadium.

Arsenal dibuat baru saja dibuat frustrasi oleh Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris. Meski punya banyak peluang di sepanjang pertandingan, rapatnya pertahanan City membuat laga berkesudahan tanpa gol.

Wilshere mencoba untuk mengambil hikmah atas hasil imbang tersebut. Menurutnya, cara bermain City menunjukkan mereka takut bermain di kandang Arsenal.

"Kami hanya harus belajar untuk membongkar pertahanan mereka. Pendekatan City merupakan kredit buat kami dan cara main kami. Tim-tim datang ke sini dan mereka takut, maka mereka ingin bertahan," terang Wilshere di Soccernet.

"Akan ada banyak tim yang datang ke sini dan bertahan. Kami harus belajar untuk membongkar mereka," lanjut pemain 19 tahun ini.

Benar tidaknya pernyataan Wilshere ini akan bisa diuji malam ini. Arsenal akan menjamu Leeds United di babak ketiga Piala FA.

"Leeds akan membawa banyak suporter ke sini dan mereka siap untuk itu. Jadi kami juga harus memastikan diri kami juga siap untuk itu, tak melakukan hal konyol, dan berharap lolos ke babak berikutnya," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar