Rabu, 19 Januari 2011

- Rafael Terima Dakwaan FA

London - Rafael Da Silva menerima dakwaan yang dijatuhkan FA. Defender Manchester United ini akan menjalani personal hearing yang digelar beberapa hari ke depan.

Kartu merah yang didapat Rafael saat tampil di laga kontra Tottenham Hotspur akhir pekan lalu berbuntut dakwaan FA. Ia didakwa melakukan tindakan yang tidak pantas akibat memprotes keras wasit usai menerima kartu kuning kedua yang didapatnya dengan melanggar Benoit Assou-Ekoto.

Pemain bertahan berkebangsaan Brasil diminta merespon dakwaan ini selambat-lambatnya sampai Selasa (18/1) petang waktu setempat.

"Rafael Da Silva hari ini telah menerima dakwaan telah berperilaku tidak benar dari FA,"tulis keterangan di situs resmi FA dikutip Eurosport. "Dakwaan ini terkait perilakunya terhadap ofisial Mike Dean saat tampil di pertandingan United melawan Tottenham Hotspur pada 16 Januari.

"Rafael telah meminta sebuah personal hearing yang akan digelar pada Jumat, 21 Januari."

Dengan ini Rafael tak akan dapat tampil memperkuat MU saat menghadapi Birmingham akhir pekan ini. MU sendiri tidak menggugat dakwaan itu untuk menghindarkan pemainnya itu dari sanksi yang lebih panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar