Sabtu, 08 Januari 2011

- Hodgson: Kami Tahu Fans Marah

Liverpool - Roy Hodgson dan para pemain Liverpool memahami kemarahan fans menyusul hasil buruk yang diraih The Reds belakangan ini. Hodgson pun berharap laga Piala FA melawan Manchester United akan jadi momen kebangkitan timnya.

Sembilan kekalahan dalam 20 pertandingan Liga Inggris musim ini menggambarkan seberapa besar masalah yang tengah menerpa klub sekaliber Liverpool. Jangankan ikut bersaing mengejar gelar, untuk sekedar menembus papan atas saja mereka masih ngos-ngosan.

Wajar saja jika kemudian suporter Liverpool meradang atas hasil buruk tim kesayangannya. Sebagian di antara mereka bahkan sudah menuntut agar Hodgson dipecat.

Hodgson mengaku memahami gejolak di antara Liverpudlian. Ia pun menegaskan timnya juga punya harapan yang sama dengan suporter.

"Sangat penting para penggemar menyadari bahwa kami memahami harapan, ekspektasi dan ambisi tinggi mereka terhadap klub dan tim. Kami juga punya harapan, ekspektasi, dan ambisi tinggi," ujar Hodgson di Soccernet.

"Tiap kali kami turun ke lapangan kami sangat ingin mereka melihat mimpinya terwujud. Sangat menyakitkan ketika itu tidak terjadi. Kita semua terluka dalam situasi ini," sambung eks manajer Fulham ini.

Hodgson pun ingin timnya segera bangkit. Laga Piala FA melawan The Red Devils di Old Trafford, Minggu (9/1/2011) malam dibidik sebagai momen untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Kami punya cukup banyak pemain berpengalaman di sini dan mereka tahu betapa pentingnya laga ini, khususnya untuk para suporter yang akan luar biasa senang jika kami bisa menyingkirkan MU di kandangnya. Ini akan menjadi kudeta yang luar biasa," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar