Rabu, 12 Januari 2011

- Mancini: City Punya Lini Serang Terbaik di Eropa

Manchester - Datangnya Edin Dzeko menambah amunisi di lini depan Manchester City. Roberto Mancini pun mengklaim, The Citizens punya lini serang terbaik di Eropa.

Sebelum Dzeko hadir, City sudah punya Carlos Tevez, Emmanuel Adebayor, Mario Balotelli, Roque Santa Cruz, Jo dan Alex Nimely. Jadi, Dzeko merupakan penyerang ketujuh yang ada di dalam skuad rival sekota Manchester United itu.

Dzeko datang ke City of Manchester Stadium dengan nilai transfer 27 juta poundsterling. Ia langsung diberikan nomor 10 oleh Mancini, sang manajer memang menaruh harap pada eks penyerang Vfl Wolfsburg itu.

Hadirnya Dzeko juga membuat Mancini mengklaim bahwa City kini punya lini serang terbaik di Eropa. Dengan tujuh bomber seperti itu, City memang jadi punya banyak amunisi untuk digunakan di berbagai kompetisi .

"Ini adalah skuad ideal saya untuk saat ini. Kami tengah membangun tim yang hebat dan kini kami punya lini serang terbaik di Eropa," ujar manajer asal Italia itu di Daily Mail.

"Saya senang bisa berada di sini. Ini adalah klub besar dan saya ambisius. Saya pikir, kami bisa meraih banyak sukses. Ini adalah sebuah proyek. Ini adalah tim yang sangat bagus dengan pelatih yang sangat bagus juga," ucap Dzeko.

Kendati demikian, Mancini diprediksi tak akan memainkan sampai tiga penyerang di dalam skuadnya. Dzeko dinilai akan dimainkan sebagai penyerang tunggal dengan Carlos Tevez menyokongnya sebagai penyerang lubang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar