Selasa, 14 Desember 2010

- Arsenal Sudah, MU Kini Bidik Chelsea

Manchester - Hasil penting diraih Manchester United dengan menggebuk Arsenal. Bermodal optimisme tinggi, kini MU pun mengarahkan bidikan ke Chelsea yang akan dihadapi pada akhir pekan.

Tandukan Park Ji Sung di babak pertama sukses menjebol gawang Arsenal di Old Trafford, Senin (14/12/2010) dinihari WIB. Satu gol itu pun mengunci kemenangan 1-0 'Setan Merah' atas 'Meriam London'.

"Kami menunjukkan kalau kami adalah tim yang tangguh. Arsenal adalah tim yang bagus dan mereka menekan kami saat kami luput menyarangkan gol kedua. Tapi kami tetap tangguh dan semua pemain bertahan bersama-sama," ujar bek MU Patrice Evra kepada Sky Sports.

"Kami senang dengan hasilnya, kami semua sangat fokus dan sangat bertekad untuk terus bekerja keras, dan itulah mengapa kami meraih kemenangan yang layak kami dapatkan," lanjut pemain yang sempat memanaskan laga dengan menyebut Arsenal sebagai pusat pelatihan sepakbola.

Kemenangan atas Arsenal sekaligus membawa MU ke pucuk klasemen, menggeser tim yang baru mereka kalahkan itu. Namun, Evra cs kini sudah dinanti lawan lain yang tidak kalah tangguh, Chelsea.

"Ini adalah sebuah kemenangan yang bagus buat kami, tapi sekarang kami memiliki duel sengit lawan Chelsea. Jika kami bisa bermain dengan semangat yang kami tunjukkan malam ini, saya pikir kami bisa memenangi banyak laga," tukasnya percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar