Senin, 06 Desember 2010

- Cesc Comeback di Old Trafford

London - Dua pekan absen akibat cedera hamstring, proses pemulihan Cesc Fabregas terus berjalan. Kapten Arsenal itu menargetkan kembali merumput saat The Gunners mengunjungi Manchester United, pekan depan.

Cesc mengalami cedea hamstring saat Arsenal menelan kekalahan mengejutkan atas Braga di Liga Champions. Sejak saat itu sang gelandang absen memperkuat lini tengah The Gunners di kompetisi lokal maupun regional.

Kondisoi gelandang Spanyol itu sejauh ini dikabarkan terus membaik. Jika seseuai rencana, Cesc akan menjalani comeback di pekan 17, saat Arsenal arus menghadapi MU di Old Trafford, Selasa (14/12/2010) waktu setempat.

"Saya gembira melihat segalanya berjalan sesuai rencana terkait rehabilitasi saya. Kami mencoba perawatan baru dan semoga itu bisa membuat perbedaan," sahut Fabregas di SkySports.

"Hamstring saya terasa baik juga tubuh saya yang sudah diistirahatkan. Targetnya adalah melakukan comeback saat menghadapi Manchester United, jadi semoga saja itu bisa terjadi," ujar Cesc.

Kembalinya Fabregas akan menjadi pemompa semangat timnya. Dengan kedua tim kini duduk di posisi teratas klasemen, siapapiun pemenang laga ini berpeluang mengokohkan posisinya di puncak klasemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar