Rabu, 29 Desember 2010

- Teruslah Tersenyum, Balotelli

Manchester - Penyerang Manchester City Mario Balotelli sudah mulai bisa tersenyum di tengah periode sulit yang dia alami. Roberto Mancini berharap Super Mario bakal terus tersenyum di waktu-waktu selanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Balotelli merasa tidak betah bersama The Citizens. Rumor yang beredar menyebutkan kalau penyerang berusia 20 tahun itu minta dilepas pada akhir musim ini, kembali ke Italia.

Rasa tidak betah Balotelli diduga akibat karakternya yang kompleks dan sulit. Sehingga membuatnya susah untuk berkawan di klubnya yang baru.

Namun di tengah masa-masa sulit itu, Balotelli mampu membuktikan kualitasnya. Eks Inter Milan ini berhasil mencetak hat-trick saat mengantar City membekap Aston Villa 4-0, Selasa (28/12/2010) malam WIB.Kemenangan ini sekaligus membawa "Manchester Biru" bertahta di puncak klasemen sementara.

"Hari ini kami berhasil melakukan satu langkah lebih maju. Balotelli tersenyum setelah mencetak gol pertama, untuk pertama kalinya ia seperti itu. Saya berharap hal seperti ini terus berlanjut," kata manajer City Roberto Mancini dikutip dari Reuters.

"Balotelli bukan seseorang dengan pribadi yang kompleks. Dia seorang yang baik. Kelihatannya dia tampak serius, namun sesungguhnya tidak," nilai Mancio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar