Sabtu, 11 Desember 2010

- Jelang MU vs Arsenal
Wenger Pilih Tetap Kalem


Manchester - Jelang pertemuan dengan Arsenal, Patrice Evra mengumbar psy war dengan menyindir kenihilan titel The Gunners dalam lima tahun terakhir. Mendengarnya, Arsene Wenger memilih bersikap kalem.

"Buat saya, Arsenal adalah sebuah pusat pelatihan sepakbola. Anda menyaksikan pertandingan, Anda menikmatinya, tapi apakah Anda akan memenangi gelar setelah itu semua? Itulah yang akan diingat orang," seru Evra.

Singkat kata, bek asal Prancis itu menyebut permainan cantik Arsenal adalah sia-sia belaka. Menanggapi komentar tersebut, Wenger memilih untuk berkomentar diplomatis.

"Dia memberikan Anda sebuah hal bagus untuk memanaskan suasana sebelum pertandingan. Kami lebih menuruti bagaimana cara kami ingin bermain dan bukannya statmen seseorang yang akan bermain melawan kami," ujarnya di ESPN Star.

"Secara personal, saya percaya jika Anda adalah pemain besar, maka Anda akan selalu menghormati lawan dan itulah yang coba kami lakukan."

Ketika ditanya, apakah itu berarti Evra telah bersikap tak menghormati timnya, Wenger hanya menjawab, "Saya menyerahkan penilaiannya kepada Anda semua."

"Kami tak mau terlibat dalam pembicaraan tak perlu sebelum pertandingan," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar