Sabtu, 04 Desember 2010

- Jelang Chelsea vs Everton
Terry Siap Jadi Starter

London - Kabar baik untuk Chelsea. Setelah sebelumnya dikabarkan belum bisa tampil, sang kapten John Terry malah akan jadi starter saat menjamu Everton akhir pekan ini.

Terry sudah absen dalam beberapa laga terakhir 'Si Biru' akibat masalah syaraf pada kakinya. Partisipasinya pun sempat diragukan saat Chelsea kedatangan Everton, Sabtu (4/12/2010).

Akan tetapi, bukan hanya sudah pulih, bek tengah internasional Inggris itu bahkan sudah siap beraksi lagi di lapangan hijau sedari menit awal pertandingan.

"John Terry akan main, ia sudah berlatih dengan baik secara penuh sepanjang pekan ini," terang Manajer Chelsea Carlo Ancelotti di Reuters.

"Ia tidak memiliki masalah, menunjukkan kondisi bagus, ia akan memulai pertandingan dari menit awal," lanjut Ancelotti.

Chelsea, yang hanya bisa memetik satu poin di tiga laga terakhirnya di Liga Primer, bakal semakin ceria setelah gelandang Michael Essien juga dipastikan tampil lagi usai melewati masa cedera dan larangan bermain.

"Essien kembali dari larangan tampil, (Yuri) Zhirkov belum bisa main karena belum bugar dan mungkin pekan depan (Frank) Lampard (sudah bisa main) tapi untuk laga ini tidak," papar Ancelotti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar