Kamis, 30 Desember 2010

- 'Drogba Offside'

Jakarta - Manajer Bolton Owen Coyle menyatakan pemain Chelsea Didier Drogba berada dalam posisi offside ketika mengkreasi gol untuk The Blues. Lalu apa tanggapan arsitek Chelsea Carlo Ancelotti?

Chelsea menang 1-0 atas Bolton dalam laga yang digelar di Stamford Bridge dinihari tadi. Gol kemenangan tim London Barat dicetak oleh Florent Malouda di pertengahan babak kedua.

Manajer Bolton Owen Coyle mempermasalahkan gol tersebut. Pasalnya pengumpan gol itu, Didier Drogba dinilai berada dalam posisi offside.

"Saya hanya melihat itu secara langsung dan saya menilai itu offside," kata Coyle seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

Meski begitu Coyle tidak ingin berpolemik terlalu jauh. "Saya tidak melihat lagi tayangan ulang-nya. Namun bila saya keliru, maka saya akan menjadi orang yang pertama bakal mengakuinya," tandas manajer berusia 44 tahun itu.

Sementara itu apa tanggapan manajer tim London Barat Carlo Ancelotti soal klaim Coyle tersebut? "Saya tak tahu apakah itu offside atau tidak," kata arsitek berkebangsaan Italia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar