Selasa, 21 Desember 2010

- Masih Fit, Fergie Belum Akan Pensiun

Manchester - Sir Alex Ferguson baru saja mematahkan rekor sebagai pelatih terlama di Manchester United. Dengan usia yang sudah 68 tahun, dia belum berencana memasuki masa pensiun karena masih sehat dan fit.

Tepat pada hari Minggu (19/12/2010) kemarin, Ferguson merayakan hari ke-8.811 dia bersama Manchester United. Dengan total sudah bermukin di Old Trafford selama 24 tahun, 1 bulan 13 dan hari, dia mematahkan rekor manajer terlama MU sebelumnya yang dipegang Matt Busby.

Dengan usia yang terus bertambah dan gelar yang sudah pernah dia rasakan semuanya bersama The Red Devils, pertanyaan kapan pelatih asal Skotlandia itu akan pensiun sudah mengemuka sejak lama. Namun seperti sudah berulang kali ditanyakan langsung padanya, jawaban yang diberikan Fergie masih sama.

"Semakin tuan Anda maka semakin besar kekhawatiran akan pensiun. Anda akan menyadari selama Anda memiliki kesehatan dan kebugaran yang juga bagus, Anda harus melanjutkan pekerjaan Anda," sahut Fergie di MUTV sebagaimana dikutip Skysports.

Meski sudah memenangi sangat banyak gelar bersama MU, itu semua ternyata belum cukup membuat Fergie puas. Dia selalu punya alasan lain untuk terus berprestasi lebih dan lebih lagi.

"Semua ide soal pensiun ada di belakang pikiran saya. Adalah kesalahan (mengatakan saya akan pensiun). Saat ini masih ada beberapa alasan untuk terus melakukan itu," tuntas Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar