Jumat, 31 Desember 2010

- Fletcher: City Bisa Juarai Liga Inggris

Manchester - Tiga musim setelah diambil alih miliarder Abu Dhabi, Manchester City akhirnya menjadi penantang juara Liga Inggris. Darren Fletcher yakin kalau The Citizens adalah ancaman serius buat Manchester United.

MU dan City kini sama sama duduk di puncak klasemen dengan poin dikumpulkan berumjal 38. The Red Devils sementara berhak berada di posisi teratas karena masih unggul selisih gol, plus punya satu pertandingana sisa.

Meski begitu, keunggulan itu diakui Feltcher bisa berubah sewaktu-waktu. Selain karena Liga Inggris yang kini sulit sekali diprediksi, City disebut gelandang asal Skotlandia itu akhirnya benar-benar siap jadi calon juara.

"Kami dalam posisi yang bagus. Kami berada di puncak dengan masih punya satu pertandingan sisa, tapi sangat mudah jika melihat poin yang dimiliki. Anda harus memenangi semua pertandingan dan satu pertandingan tersisa tersebut," sahut Fletcher di Soccernet.

"Manchester City adalah penantang realistis. Mereka ada di sana. Mereka juga berada di posisi atas sama dengan kami sekarang," lanjut Fletcher.

Dibanding MU, perjalanan City untuk bisa bertengger di posisi atas jauh lebih berliku. Selain telah menelan empat kekalahan, yang banyak didapat atas tim kecil, skuad besutan Roberto Mancini juga diganggu dengan konflik internal terkait hubungan antar pemain dan juga relasi yang sempat dikabarkan kurang baik antara Italiano itu dengan anak didiknya.

Jika masalah tersebut tak lagi mengganggu Carlos Tevez dkk di patuh kedua musim, City disebut Fletcher berpeluang besar menyudahi penantian menjadi juara Liga Inggris, terlebih tetangganya itu punya uang berlimpah.

"Mereka memenangi pertandingan-pertandingannya dan terlihat solid di belakang. Saat Anda punya banyak uang untuk mendatangkan banyak pemain berkualitas, maka mereka akan menjadi ancaman," tuntas gelandang 26 tahun itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar