Jumat, 03 Desember 2010

- Spurs Agar Mulai Konsisten

London - Tottenham Hotspur sedang dalam grafik menanjak menyusul tren kemenangan yang didapat di empat pertandingan terakhir. Kini yang mereka butuhkan adalah konsistensi permainan yang baik.

Dari tujuh pertandingannya di bulan November, Spurs mencetak rekor 5-1-1. Berturut-turut mereka menaklukkan Inter Milan di Liga Champions, kalah dari Bolton, seri dengan Sunderland, lalu mengalahkan Blackburn Rovers, Arsenal, Werder Bremen (LC), dan Liverpool.

Dua kemenangan terakhir di Eropa membuat mereka lolos ke babak 16 besar. Di Premier League, tim asuhan Harry Redknapp menduduki peringkat lima di klasemen sementara.

"Saya pikir, kami mulai percaya bahwa kami bisa mencapai sesuatu yang fantastis. Kami punya cukup kemampuan, sebagaimana kami sering mengatakannya selama ini," tutur striker Peter Crouch dalam situs resmi timnya.

"Ini soal bagaimana mencapai konsistensi seperti yang dilakukan Manchester United dan Chelsea dalam beberapa tahun terakhirnya," sambung pemain internasional Inggris itu.

"Kami sedang konsisten dan punya minggu yang luar biasa, dan ini akan masuk periode Natal. Jika kami bisa terus bermain seperti sekarang, mudah-mudahan kami bisa terus menanjak."

Akhir pekan ini, Sabtu (4/12), The Lilywhites akan bertandang ke markas Birmingham. Seminggu kemudian mereka akan menghadapi satu lagi tim Big Four, Chelsea, di White Hart Lane. Pertemuan dengan Manchester United akan terjadi pada 15 Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar