Senin, 06 Desember 2010

- Sunderland Menang, Newcastle Tumbang

Jakarta - Sunderland naik ke posisi tujuh klasemen Liga Inggris usai menang tipis atas West Ham United. Pil pahit harus diterima Newcastle United yang bertekuk lutut saat menyambangi West Bromwich Albion.

Pada pertandingan di Stadium of Lights yang tuntas Senin (6/12/2010) dinihari WIB, Sunderland memetik kemenangan dengan skor 1-0. Jordan Henderson menjadi penentu didapatnya tiga poin tuan rumah lewat gol yang dia buat di menit 34.

Kemenangan tersebut mengantar anak didik Steve Bruce naik ke posisi tujuh klasemen dengan total sudah mengumpulkan 23 poin. Sementara West Ham United kian terpuruk di zona degradasi dengan baru mengoleksi 12 angka.

Pada laga lain yang dilangsungkan di The Hawthorns, Newcstle United gagal pulang membawa poin usai ditundukkan West Bromwich Albio dengan skor 3-1. Hasil ini menjadi sebuah langkah mundur buat The Magpies mengingat pekan lalu mereka bisa mencuri satu angka dari lawatan ke Chelsea.

Tuan rumah membuka keunggulan melalui Somen Tchoyi saat laga masuk menit 32. Dua gol yang dilesakkan Peter Odemwingie masing-masing di menit 71 dan 89 membuat Westbrom sempat memimpin 3-0.

Tim tamu baru bisa mencetak gol yang memperkecil ketinggalan di menit terakhir laga. Di menit 90 Peter Lovenkrands mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Kalah 1-3 membuat The Toon Army turun satu anak tangga ke posisi 11 dengan koleksi poin berjumlah 19. Sementara Westbrom naik ke urutan delapan setelah mengoleksi 22 angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar