Kamis, 09 Desember 2010

- Jelang MU vs Arsenal
Park Tak Sabar Hadapi Arsenal

Manchester - Dalam lanjutan Premier League pekan ini, Manchester United akan melakoni duel besar nan penting melawan Arsenal. Park Ji-Sing sudah tak sabar lagi menghadapi rival berat timnya itu.

MU akan menjadi tuan rumah dengan menjamu Arsenal di Old Trafford, Selasa (14/12/2010) dinihari WIB. Pertandingan ini amat penting bagi keduanya karena bisa berujung suksesi tampuk klasemen sementara yang kini dipegang The Gunners.

'Setan Merah' berada di urutan kedua dengan selisih satu poin dan belum memainkan satu pertandingan. Jika di laga itu, MU menang maka tiga poin yang didapat akan mengembalikan mereka ke singgasana.

"Semua orang punya ekspektasi tinggi (di laga ini). Ini akan menjadi pertandingan yang amat hebat untuk Liga Inggris dan laga ini akan digelar di Old Trafford, rumah kami," ungkap Park di situs resmi MU.

Kendati sempat menunjukkan peforma kurang meyakinkan di awal musim, Arsenal kini diklaim menjadi rival utama MU melebihi Chelsea. Tim London Utara ini menunjukkan grafik menanjak dengan selalu meraih poin sempurna di empat laga terakhirnya.

MU sendiri juga tak kalah apik. Di laga terakhirnya di Premier League, skuad besutan Sir Alex Ferguson menggilas Blackburn Rovers 7-1 dan baru saja memastikan titel juara grup C Liga Champions usai mengimbangi Valencia 1-1.

"Kami punya peluang untuk meneruskan tren kemenangan. Musim ini masih akan berjalan panjang jadi kami harus konsentrasi pada laga selanjutnya, setiap laga yang ada."

"Kami bisa mengatasi tekanan di laga-laga penting tapi kami tetap harus mempersiapkan diri dengan baik. Saya selalu menikmati pertandingan melawan tim-tim besar. Arsenal adalah salah satunya jadi saya tak sabar menunggu," pungkas pemain internasional Korea Selatan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar