Selasa, 14 Desember 2010

- Lampard: Chelsea Mampu Pertahankan Titel

London - Walau performa Chelsea menurun, Frank Lampard masih diliputi kepercayaan diri tinggi. The Blues dinilainya tetap mampu mempertahankan gelar jika bisa tampil seperti ketika melawan Tottenham Hotspur.

Chelsea kembali gagal meraup kemenangan setelah bermain seri 1-1 kontra Spurs, Minggu (12/12/2010) dinihari WIB. Hasil tersebut merupakan imbang ketiga yang didapatnya secara beruntun atau tanpa kemenangan dalam lima partai Premier League terakhirnya.

Di partai tersebut, Lampard menjalani comeback setelah absen selama tiga setengah bulan pasca menjalani operasi hernia. Ia menilai skuadnya sudah tampil jauh lebih baik dari sebelumnya sehingga ia yakin gelar yang diraih belum melayang.

"Jika kami bermain dengan semangat yang sudah kami tunjukkan, saya tak ragu kami akan kembali memenangi liga karena kami punya kualitas di tim kami," yakin Lampard seperti dikutip The Sun.

"Badai cedera cukup menyulitkan kami, sejumlah momen juga menyulitkan kami. Tapi dengan semangat dan kemampuan kami, jika kami bermain demikian saya yakin sekali kami bisa melakukannya (mempertahankan gelar)," pungkasnya.

Lampard selama ini diketahui sebagai eksekutor utama Chelsea. Namun di laga itu, justru Didier Drogba mengambil alih tugasnya dan gagal berbuah gol yang memupuskan harapan 'Si Biru' untuk meraih tiga angka.

"Salah jika saya datang dan mencoba mengampil kemenangan pribadi dengan mencetak gol kemenangan di waktu comeback saya. Dia sudah fit dan bermain dan mencetak gol,"sambung Lampard.

"Dengar, saya mudah mengatakan saya akan bisa melakukan penalti itu tapi itu bukan yang menjadi kasusnya --kami semua bisa saja gagal melakukannya-- dan Didier tetap patut diberi kredit," tandas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar