Rabu, 29 Desember 2010


- Gol Telat Batalkan Kemenangan MU

Manchester - Mario Balotelli menegaskan dirinya gembira bersama Manchester City. Soal mengapa dia jarang tersenyum akhir-akhir ini, itu bukan berarti ia tak betah. Lantas karena apa?

Sebelumnya Balotelli diberitakan tidak kerasan bermukim di City of Manchester. Rumor yang beredar ia siap mudik ke Italia untuk melanjutkan karirnya di Negeri Spaghetti tersebut.

Dalam perkembangan selanjutnya, Balotelli membuktikan bahwa dia masih memiliki hati untuk City. Bukti nyata ditunjukkan pemain kelahiran 12 Agustus 1990 itu dalam laga melawan Aston Villa, Selasa (28/12/2010) malam WIB.

Dalam laga tersebut, striker berjuluk Super Mario itu mencetak trigol guna mengantar City menang 4-0 sekaligus membawa The Citizens menduduki puncak klasemen sementara.

"Saya gembira, meskipun media di Italia mengatakan saya ingin bergabung dengan AC Milan. Saya ada di City dan saya bekerja keras dalam latihan. Saya ingin menjadi sosok penting bagi tim dan sosok penting akan hasil akhir di lapangan," ujar Balotelli dikutip dari situs resmi FIFA.

Setelah mencetak gol pertamanya ke gawang Villa, manajer City Roberto Mancini menyatakan bahwa untuk pertama kalinya ia melihat Balotelli tersenyum.

Soal hal ini, Balotelli memiliki jawabannya. "Saya selalu gembira meski saya tak tersenyum. Namun saya merasa sebagai striker saya harus mencetak gol," ujar mantan pemain Inter Milan itu.

Statistik dari Soccernet menunjukkan bahwa sebelum melawan Villa, terakhir kali Balotelli mencetak gol adalah pada 7 November silam kala City mengalahkan West Brom 2-0. Itu berarti sudah sekitar satu setengah bulan ia puasa gol.

"Itu sebabnya mengapa saya tersenyum. Saya masih bahagia dan saya bisa mencetak gol lebih banyak lagi," tuntas Balotelli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar