Selasa, 28 Desember 2010

- 'Punya Skuad Oke, Spurs Bisa Juara'

Jakarta - Rafael van der Vaart menilai Tottenham Hotspur saat ini memiliki skuad yang sangat bagus. Dengan modal ini, ia yakin The Lilywhites berpeluang merebut trofi Liga Primer musim ini.

Setelah melalui 18 partai Liga Primer musim ini, Spurs duduk di peringkat kelima klasemen sementara. Dengan koleksi 30 poin, pasukan Harry Redknapp tertinggal tujuh poin dari Manchester United di puncak klasemen.

Kompetisi masih panjang dan Spurs masih menyimpan asa untuk menyodok ke posisi yang lebih tinggi, bahkan ikut serta dalam perburuan gelar. Soal peluang menjuarai Liga Primer ini, van der Vaart cukup optimistis. Ia menilai Spurs punya skuad yang cukup baik untuk jadi kampiun.

"Ya, tentu saja (Tottenham bisa memenangi Liga Primer). Kami punya skuad. Kami punya dua bek tengah yang masih cedera (William Gallas dan Ledley King), dan masih ada dua bek tangguh lainnya. Ini adalah skuad yang besar dan tiap pemain harus memperjuangkan posisinya di tim. Tapi hal ini akan membantu Anda saat harus menjalani banyak pertandingan, misalnya saat Natal," ujarnya kepada Guardian.

"Kami punya skuad yang hebat dan saya pikir ini bisa jadi musim yang bagus," tambah pemain asal Belanda ini.

Pernyataan van der Vaart diamini oleh manajer Harry Redknapp. Redknapp menegaskan apa pun bisa terjadi di akhir musim nanti.

"Kami punya beberapa pemain berkualitas di dalam tim. Kami adalah skuad yang bagus," seru pria 63 tahun ini.

"Saya bilang musim ini masih terbuka. Dan itu bukan tidak mungkin. Anda harus percaya Anda bisa mencapai sesuatu."

"Target utama kami adalah masuk empat besar lagi dan lolos ke Liga Champions. Tapi jika Anda punya tren yang baik, Anda tidak tahu kemana ia akan membawa Anda. Ini telah terjadi sebelumnya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar