Rabu, 01 Desember 2010

- Giggs: MU Tak Beruntung

London - Kekalahan telak yang diterima dari West Ham memaksa Manchester United melupakan mimpinya mencetak hat-trick juara Piala Carling. Ryan Giggs menilai timnya sedang tak dinaungi keberuntungan.

MU terhenti di babak kelima usai dibekuk The Hammers dengan empat gol tanpa balas dinihari tadi. Dengan hasil ini, 'Setan Merah' dipastikan gugur sekaligus menghapus peluang mempertahankan gelar yang sudah dua tahun dipegangnya.

Giggs menganggap timnya sedang tak beruntung. Andai saja sepakan Gabriel Obertan tidak membentur tiang dan berbuah gol maka hal itu bisa mengubah hasil pertandingan.

"Semuanya mungkin akan berbeda jika tembakan Gabby masuk,"papar Giggs di MUTV.

"Kami memulai laga dengan bagus tapi tembakan itu cuma membentur tiang gawang. West Ham kemudian mencetak gol setelahnya dan itu yang mengalahkan kami."

Di atas kertas, MU seharusnya tidak sulit untuk meredam West Ham. Giggs dkk. ada di urutan satu klasemen sedangkan lawannya ada di zona degradasi.

"Setiap kali Anda datang ke West Ham, tidak peduli apa yang mereka lakukan selalu akan menjadi partai berat dan mereka selalu ingin mengalahkan kami," pungkas winger berusia 37 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar