Jumat, 03 Desember 2010

- Fergie Target Kalahkan Arsenal & Chelsea

Manchester - Melawan Arsenal dan Chelsea menjadi laga yang penting bagi Manchester United. Sir Alex Ferguson pun menegaskan bahwa target MU menang di dua laga penting tersebut.

Memasuki bulan Desember ini MU sudah memasuki pekan yang sibuk. Pada ahir pekan ini mereka akan bertandang ke Bloomfield Road menghadapi Blackpool. Namun dua laga selanjutnya menjadi perhatian lebih serius dari Ferguson.

Pada Senin (13/12/2010) depan MU akan menjamu Arsenal di Old Trafford dan enam hari kemudian akan bertandang ke Stamford Bridge menghadapi musuh besarnya, Chelsea. Ferguson pun menegaskan bahwa skuadnya harus memenangi laga tersebut.

"Anda selalu ingin memenangkan (dua) pertandingan tersebut karena saya pikir mereka sangat signifikan," ungkap Ferguson seperti dilansir ESPN.

"Kami telah berhasil menempatkan diri kami dimana kami unggul dua poin dari Chelsea sehingga pertandingan di Stamford Bridge dan Arsenal akan sangat penting, tidak ada keraguan untuk itu," kata bos MU ini.

MU gagal mengalahkan Chelsea di laga tandang dan kandang di musim lalu. Hasil itu membuat mereka kalah dalam persaingan gelar dengan The Blues. Namun kali ini Fergie tak ingin kehilangan poin di laga penting ini dan laga lainnya.

"Ini merupakan masa yang sangat sibuk tetapi kami kami memiliki pemain yang dapat mengatasi hal itu. Semoga kami berada di posisi yang baik di awal Januari nanti," harap Ferguson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar