Rabu, 29 Desember 2010

- Kartu Merah 'Bodoh' Bikin Redknapp Kesal

London - Kemenangan atas Newcastle United mengantar Tottenham Hotspur masuk zona Liga Champions. Harry Redknapp tak sepenuhnya puas karena skuadnya harus menyudahi laga hanya dengan 10 orang.

Masing-masing satu gol dari Aaron Lennon dan Gareth Bale memberi Spurs kemenangan 2-0 saat menjamu Newcastle United di White Hart Lane, Rabu (29/12/2010) dinihari WIB. Tambahan tiga poin dari laga tersebut mengantar mereka menggusur Chelsea di posisi empat klasemen.

Masuk ke zona Liga Champions jelas menggembirakan pelatih Harry Redknapp. Meski dia tak sepenuhnya puas lantaran pemainnya dianggap kurang behati-hati terkait diusirnya Younes Kaboul di menit 66, usai dapat kartu kuning kedua.

"Kami tak seharusnya bermain dengan 10 orang. Itu bodoh. Itu menunjukkan ketidakdisiplinan. Dia harus belajar. Dia sudah meminta maaf atas kejadian tersebut, tapi Anda tak bisa melakukan hal semacam itu. Dia sebelumnya sudah dapat kartu kuning dan kami dalam posisi unggul," cetus Redknapp dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

Spurs beruntung tamunya tak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Dalam posisi bermain dengan 10 orang The Lilywhites justru bisa memperbesar keunggulan lewat Bale sembilan menit sebelum pertandingan tuntas.

"Hasil yang luar biasa. Kami unggul satu lalu satu pemain kami diusir lagi dan saya kecewa dengan hal tersebut. Anda harus menjaga kedisiplinan dalam kondisi seperti itu, tapi pemain saya tampil fantastis setelah itu.

Kami menjaga bola dengan baik dan mebcetak gol lainnya hanya dengan 10 pemain. Anda bisa saja membuang kemenangan dengan kondisi itu (bermain 10 orang), tapi dia akan belajar. Penampilannya buat kami fantastis," tuntas Redknapp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar