Jumat, 26 November 2010

- Akui Lakukan Kesalahan, Rooney Minta Maaf

Manchester - Wayne Rooney mengakui bahwa dirinya telah melakukan kesalahan besar terkait dengan keinginannya untuk pergi Oktober silam. Untuk itu striker Manchester United itu meminta maaf kepada fans Setan Merah.

Dilansir dari situs resmi MU, Rooney mengatakan bahwa apa yang dia lakukan Oktober silam merupakan sebuah kesalahan besar. "Saya rasa saya sudah meminta maaf kepada fans, namun banyak yang mengatakan bahwa saya belum melakukannya. Bila itu memang masalahnya, saya meminta maaf untuk semuanya," ujar pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Rooney menegaskan bahwa dirinya berkomitmen penuh kepada klub menyusul penandatanganan kontrak baru yang mengikatnya hingga 2015 . "Saya sudah menjelaskan sejak saya menandatangani kontrak bahwa saya berkomitmen kepada klub ini untuk jangka panjang. Saya ingin meraih sukses di sini," ujar pemain kelahiran 24 Oktober 1985 itu dilansir dari BBC.

Rooney mengatakan bahwa dirinya takut "kualat" bila meninggalkan Old Trafford. "Tentu saja, Anda sudah banyak melihat banyak pemain yang meninggalkan MU dan karir mereka tak berlanjut dengan baik. Jadi saya gembira karena tetap bertahan." lugas dia.

Mantan pemain Everton itu juga menyatakan bahwa dirinya tidak terganggu dengan kritik yang menerpanya, yang menilai bahwa dia belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Rooney pun mengatakan keyakinan dia bakal kembali ke level terbaiknya.

"Orang mengatakan betapa buruknya permainan saya, namun saya pikir penampilan saya sudah cukup baik. Saya sudah menjalani masa-masa di mana saya tidak bermain dengan baik dan saya paham 100 persen saya bakal melewati fase ini. Secara mental saya kuat. Saya yakin dan saya yakin bisa kembali ke standar seperti musim lalu," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar