Jumat, 12 November 2010

- Rafael: Cuma Ribut Biasa

Manchester - Bek Manchester United Rafael sempat terlibat perselisihan dengan striker Manchester City Carlos Tevez saat berlaga di Derby Manchester. Tetapi diakui Rafael, insiden tersebut adalah ribut biasa.

Derby Manchester yang dihelat Kamis (11/11/2010) dinihari berjalan datar dan berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Akan tetapi, di laga itu mash ada kejadian seru yang melibatkan dua pemain Amerika Latin yang berbeda kubu tersebut.

Diawali dengan aksi perebutan bola, Rafael tampak tidak suka dengan Tevez yang mendorongnya. Adu mulut pun tidak terhindarkan bahkan wasit yang memimpin pertandingan Chris Foy harus memisahkan mereka.

Rafael sendiri tidak mampu melanjutkan pertandingan itu karena mengalami dead leg. Ia digantikan dengan Wes Brown di awal babak kedua.

"(Kejadian) itu normal. Rivalitas selalu kejam dalam setiap derby dan jika seorang Brasil ketemu dengan Argentina maka akan menambah rivalitas yang ada," tukas defender berusia 20 tahun itu di The Sun.

"Saya tidak punya masalah dengan Tevez. Ini kewajiban seorang pesepakbola untuk mempertahankan klubnya 100 persen," tegasnya.

Hasil seri ini memang masih menempatkan MU di uruan dua klasemen. Tetapi jarak 'Setan Merah' dengan Chelsea si pemuncak klasemen semakin jauh karena The Blues justru mampu menang.

"Saya tidak senang dengan hasil akhir pertandingan karena kami butuh menang untuk membuat jarak dengan City. Tapi saya sangat puas dengan performa saya," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar