Selasa, 09 November 2010

- Jelang Derby Manchester
Hart: Tevez Akan Beri MU Mimpi Buruk

Jakarta - Carlos Tevez menjadi tumpuan lini depan Manchester City saat melakoni Derby Manchester melawan Manchester United. Jika bermain bagus, sang bomber diyakini mampu memberikan kemenangan buat timnya.

Sejak diambil alih Sheikh Monsour, rivalitas antara City dan MU kian meruncing. Tevez menjadi salah satu pemain bintang yang dibentuk The Citizens guna menjadi tim juara meyaingi tim se-kotanya tersebut.

Setelah bergabung, Tevez langsung menunjukkan 'efeknya'. Di musim pertamanya, striker Argentina itu membukukan 23 gol dari 35 penampilannya di Premier League atau keempat terbanyak di daftar top skorer musim itu.

Tevez masih bertaring juga musim ini. Dalam sembilan kali bermain, ia sudah tujuh kali membobol gawang lawan dan menjadi salah satu top skorer sementara bersama Florent Malouda (Chelsea) dan Kevin Nolan (Newcastle).

Catatan cukup apik juga dibuat skipper City itu di Derby Manchester. Tiga gol berhasil dilesakkannya ke gawang mantan klubnya itu dalam lima kali pertemuan terakhirnya.

"Jika kami ulet dan Carlos bermain bagus, ada kesempatan bagi kami untuk menang," sahut Joe Hart di Daily Mail.

"Dia adalah pemain yang fenomenal. Saya bisa bilang pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Dia memimpin teladan tim. Dia tidak akan berkoar-koar saja namun memberikan bukti berupa kemenangan," tandas Hart.

City butuh kemenangan bukan hanya terkait soal gengsi dan karena berlaga di depan publik sendiri. 'Manchester Biru' tentunya ingin mematahkan rekor buruk yang cuma menang sekali dalam lima laga terakhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar