Senin, 15 November 2010

- Liverpool Umumkan Cedera Torres

Jakarta - Liverpool mengumumkan bahwa Fernando Torres kembali mengalami cedera. Meski begitu El Nino tetap bergabung bersama skuad timnas Spanyol untuk laga persahabatan tengah pekan depan.

Torres mengalami cedera dalam laga dalam laga menghadapi Stoke City, Minggu (14/11/2010) dinihari WIB. Ketika itu Torres tampil penuh.

Kabar buruk harus diterima Si Merah pasca pertandingan tersebut. Senin (15/11/2010) dinihari WIB Liverpool melalui situs resminya mengumumkan bahwa pemain bernomor punggung 9 itu mengalami cedera.

"Liverpool mengonfirmasi bahwa Fernando Torres mengalami cedera pda ligamen pergelangan kaki dalam laga melawan Stoke City," demikian keterangan yang disampaikan oleh tim yang bermarkas di Anfield itu.

Meski begitu Torres tetap bergabung bersama timnas Spanyol yang akan menghadapi laga persahabatan melawan Portugal tengah pekan depan.

"Tim medis The Reds terus melakukan kontak dengan tim medis Spanyol untuk terus mengetahui kabar terkini tentang kondisi pemain 26 tahun itu."

"Cedera Torres akan diperiksa lebih lanjut oleh tim medis Spanyol menjelang laga persahabatan melawan Portugal pada hari Rabu."

Sebelumnya Torres sempat mengalami cedera dalam laga melawan Blackpool pada awal Oktober. Ketika itu eks Atletico Madrid hanya tampil selama sepuluh menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar