Selasa, 09 November 2010

- Jelang Liga Inggris
'Jangan Terbuai, Liverpool'

Liverpool - Kemenangan atas Chelsea diwanti-wanti agar jangan sampai terus membuai Liverpool. Wigan kini sudah menanti untuk mereka taklukkan di partai berikutnya.

Mengawali musim dengan buruk, Liverpool kini sudah mulai menunjukkan perbaikan performa. Puncaknya, 'Si Merah' baru saja memetik kemenangan penting saat mengalahkan juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen sementara Chelsea, dengan skor 2-0.

Hasil itu memang layak untuk dirayakan, tapi kini selebrasi sudah usai. Manajer Liverpool Roy Hodgson meminta para pemainnya fokus ke DW Stadium, di mana Wigan sudah menunggu.

"Kami harus sangat berhati-hati. Kami harus segera bersiap lagi dengan cepat setelah kemenangan atas Chelsea," tegas Hodgson di Yahoosports.

Ia lantas mengingatkan para pemainnya dengan kekalahan memalukan atas tim promosi Blackpool di Anfield, awal Oktober lalu. Hodgson tak mau timnya terbuai sehingga tersandung lagi.

"Kini kami harus memastikan pujian tidak berpengaruh kepada kinerja kami. Kami harus sadar kalau kami mampu menampilkan permainan seperti melawan Chelsea, tapi kami juga bisa tampil seperti ketika dikalahkan Blackpool 1-2," serunya.

Lawatan terakhir Liverpool ke markas Wigan di partai Liga Primer juga tak berakhir dengan baik. Pada bulan Maret 2010 lalu, Liverpool menyerah 0-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar