Senin, 08 November 2010

- Jelang Derby Manchester
Park: Mari Terus Menang

Manchester - Akhir pekan lalu Park Ji-Sung menginspirasi kemenangan Manchester United atas Wolverhampton Wanderers. Kini ia mengajak rekan-rekannya untuk terus menang, termasuk kala menghadapi Manchester City.

MU nyaris mengakhiri laga dengan hasil seri 1-1, andai Park tak mencetak gol kemenangan pada menit 93. 'Setan Merah' pun melanjutkan tren positif dengan selalu meraih kemenangan di tiga laga terakhir di Premier League.

Tengah pekan ini, MU bakal menghadapi City di City of Manchester Stadium, Rabu (10/11/2010). Dengan modal rentetan kemenangan itulah Park mengajak rekan-rekannya untuk kembali meraup tiga angka kali ini.

Apalagi posisi MU tengah bagus setelah akhir pekan lalu. Dengan kalahnya Chelsea dan Arsenal di tangan lawan masing-masing, The Red Devils kini bercokol di posisi dua klasemen. Selisih poin dengan Chelsea pun hanya tinggal dua.

"Pekan ini kami akan menghadapi dua pertandingan penting," ujar Park di ESPN Star, merujuk pada laga melawan City dan Aston Villa di akhir pekan nanti. "Kami harus menjaga mood kemenangan ini," lanjutnya.

"Kami sudah melakukannya dan kini kami harus bersiap untuk laga melawan Manchester City."

Musim lalu, MU dua kali mengalahkan City di Premier League. Usai menang 4-3 di Old Trafford, mereka menundukkan sang rival sekota 1-0 di City of Manchester.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar