Kamis, 18 November 2010

- Jelang MU vs Wigan
Soal Rooney, MU Putuskan Hari Ini

Manchester - Wayne Rooney diperkirakan sudah siap untuk tampil pada akhir pekan nanti. Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan keputusan untuk Wazza diambil hari ini.

Rooney menghabiskan waktu selama sepekan di Portland, Amerika Serikat guna memulihkan kondisinya. Kini striker internasional Inggris tersebut telah kembali berlatih di kompleks latihan MU di Carrington.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rooney kemungkinan besar bakal diturunkan pada laga melawan Wigan 20 November mendatang.

Untuk hal ini, Fergie mengatakan bahwa keputusan bakal diambil pada hari ini, Kamis (18/11/2010) waktu setempat. "Kami harus melakukan pemeriksaan apakah Wayne siap atau tidak untuk kembali ke tim utama," jelas manajer asal Skotlandia itu di Skysports.

"Ini merupakan wilayah di mana saya tidak bisa memberikan penjelasan karena satu-satunya kepastian baru bisa kita dapatkan dari latihan di lapangan. Saya akan menunggu hingga hari Kamis," tandas Sir Alex.

Andai ditampilkan nanti, bukan tak menutup kemungkinan Rooney bakal mendapatkan sambutan kurang menyenangkan dari fans MU terkait dengan sikapnya beberapa waktu yang lalu yang menyatakan keinginan meninggalkan Old Trafford.

"Saya pikir pembuktian (Rooney) adalah dari penampilan dia di lapangan. Kami ingin Wayne mendapatkan yang terbaik. Ketika hal itu terjadi, saya yakin semuanya akan baik-baik saja," tutup Ferguson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar