Selasa, 09 November 2010

- Jelang Wolverhampton vs Arsenal
Cuma Ada Menang di Kamus The Gunners

London - Sudah dua kali berturut-turut Arsenal menanggung malu lantaran mengalami kekalahan. Melawan Wolverhampton di tengah pekan ini, The Gunners cuma mau tiga angka.

Arsenal baru saja melewati pekan yang buruk. Di ajang Liga Champions, skuad arahan Arsene Wenger tersebut ditekuk 1-2 oleh Shakhktar Donetsk sementara tiga hari setelahnya Cesc Fabregas dkk. juga takluk 0-1 dari Newcastle di Liga Inggris.

Hasil yang terakhir memang tidak mempengaruhi kedudukan mereka di papan klasemen. Namun jarak dengan Chelsea--yang di partai yag lain menyerah dari Liverpool--masih lebar. Lain perkara jika Arsenal mampu mereguk tiga poin yang tentunya bakal memberikan tekanan lebih keras kepada The Blues.

Kini saatnya Arsenal bangkit. Tim 'Gudang Peluru' akan melawat ke Molineux, Kamis (11/11/2010) untuk mengalahkan Wolves sekaligus membuktikan kelas Arsenal sebagai salah satu calon juara.

"Aku tidak cemas. Di Liga Inggris maupun Liga Champions, kami masih ada di grup teratas," ujar Sebastien Squillaci di situs resmi klub. Tapi ketika Anda bermain untuk tim sekelas Arsenal setelah dua kali kalah Anda harus merespon."

"Sebuah tim hebat tidak boleh kalah tiga kali beruntun. Jadi pertandingan selanjutnya akan sangat penting, kami butuh untuk menunjukkan bahwa Arsenal adalah tim hebat. Kami harus merespon dengan bagus di Wolves, Rabu mendatang.

Seyogyanya Wolves bukan hambatan berarti buat Arsenal. Terlihat dari rekor pertemuan sebelumnya di mana Arsenal tidak pernah kalah dalam 10 kali perjumpaannya dan sembilan di antaranya memetik kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar