Rabu, 10 November 2010

- Jelang Derby Manchester
Chicharito Siap Balas Tevez

Manchester - Carlos Tevez pernah menjadi perusak mimpi Javier 'Chicharito' Hernandez di Piala Dunia 2010. Striker Manchester United itu siap untuk membalaskan dendamnya di Derby Manchester nanti.

Chicharito bersama timnas Meksiko terpaksa tersingkir lebih awal setelah dikandaskan Argentina di babak 16 Besar dengan skor 1-3. Di dalam pertandingan itu, Tevez mencetak dua gol.

Namun satu dari dua gol tersebut adalah gol kontroversial karena yang bersangkutan sudah berada di dalam posisi off-side. Kejadian ini jelas menuai protes dari Meksiko namun apa daya toh wasit tetap mensahkan gol itu.

Kenangan itu rupanya masih belum hilang dari ingatan Chicharito. Ia kini punya kesempatan untuk membalas dendam di Derby Manchester, Kamis (11/10/2010) dinihari WIB.

"Saya punya masalah pribadi dengan Tevez. Di Piala Dunia, Meksiko dikalahkan Argentina ditengah kontroversi. Jadi saat ini adalah momen terbaik untuk menyamakan kedudukan," ujar dia kepada The Sun.

Tevez akan menjadi fokus utama MU. Bukan hanya karena ia berpengaruh besar dalam permainan tim namun Tevez juga pernah tiga kali membobol gawang mantan timnya itu.

"Kami tahu Tevez adalah pemain kunci di derby nanti. Kami harus bisa meredamnya untuk mengurangi bahaya di kotak penalti. Dia mungkin baru saja cedera meski begitu dia tampaknya selalu bisa tampil bagus," pungkas pesepakbola 22 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar