Selasa, 09 November 2010

- Jelang Derby Manchester
Scholes: City, Lawan Terbesar MU

Manchester - Bukan Chelsea lawan yang besar bagi Manchester United saat ini. Paul Scholes menegaskan bahwa derby Manchester merupakan pertandingan terbesar MU di Liga Inggris sekarang.

Rivalitas antar tim sekota Manchester rupanya lebih besar dari lawan lawan lainnya bagi MU. Apalagi saat ini City memang sempat mencuri perhatian dengan dana besar yang digelontorkan untuk memboyong pemain bintang.

Tentu saja itu tidak lepas dari hasrat City bisa masuk dalam empat besar Premiership. Paul Scholes pun mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni derby Manchester di City of Manchester Stadium, Rabu (10/11/2010).

Bagi gelandang senior MU itu, pertandingan tersebut m,enjadi laga terbesar bagi MU. "Laga derby bagi saya tetap tidak seperti pertandingan lainnya," ungkap Scholes seperti dilansir Espn.

"Tak ada pertandingan besar bagi klub daripada derby dan sejauh ini saya dapatkan katakan itu laga terbesar di persepkabolaan Inggris sekarang ,khususnya dimana City menghabiskan banyak uang untuk bisa masuk empat besar," ujarnya.

Scholes pun yakin bahwa City akan bekerja keras untuk mengalahkan mereka di depan para pendlukungnya. Namun pemain veteran MU ini juga yakin bahwa MU bisa mengatasinya melihat catatan yang cukup baik dalam laga derby tersebut.

"Kami memenangi tiga dari empat musim terakhir dimana ini memerlukan usaha yang terbesar mengingat kita mengalami masalah cedera pemain. Mereka berhasil memenangi satu laga di kandang," ungkap Scholes.

"Namun jika kita bermain empat kali di musim ini kami bisa mendapatkan lagi. City akan mengambil laga tersebut dan fans mereka sangat berharap menang. Namun kami dalam percyaya diri yang baik karena penampilan kami," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar