Minggu, 21 November 2010

- Fergie: Tunggu Aksi MU di Paruh Kedua Musim

Manchester - Jalan Manchester United memang belum mantap benar meski telah berposisi oke di papan klasemen. Tapi ini baru sekadar awal karena 'Setan Merah' diyakini baru akan tancap gas di paruh kedua musim.

MU tidak mengawali musim seperti Chelsea yang sudah langsung tampil dengan gegap gempita. Sejumlah poin bahkan ikut terbuang akibat kelengahan para punggawa MU di periode tersebut.

Penampilan MU belakangan pun sebenarnya juga belum terlalu memuaskan. Memasuki partai pekan ke-14 akhir pekan ini, Nemanja Vidic cs bahkan sudah melewati dua partai dengan hasil imbang.

Pada akhirnya laga di pekan 14 tersebut sukses menghadirkan tiga poin untuk Red Devils, menyusul kemenangan 2-0 atas Wigan Athletic. Situasi kian menguntungkan MU karena Chelsea dan Arsenal keok di partainya masing-masing.

Dengan kondisi tersebut MU pun melewati Arsenal untuk duduk di posisi dua klasemen sementara. Bukan hanya itu, MU kini juga mengoleksi poin setara Chelsea, kendati The Blues masih berhak duduk di puncak klasemen karena unggul selisih gol.

Manajer MU Sir Alex Ferguson sendiri jelas puas dengan kemenangan tersebut meski ia juga mengindikasikan kalau performa timnya memang belum terlalu memuaskan.

Meski begitu, Fergie cukup maklum. Menurut pria Skotlandia itu tim besutannya memang baru akan mulai tampil lebih prima pada paruh kedua musim nanti.

"Kami belum menampilkan performa terbaik dan kami biasanya melakukan itu di paruh kedua musim, jadi ini memang belum akan terjadi dalam waktu dekat," tukasnya di Reuters.

Fergie sendiri niscaya tetap bangga dengan timnya. Meski belum oke-oke amat, MU tercatat sebagai satu-satunya tim yang sejauh ini belum pernah kalah di Liga Primer, dengan hasil tujuh kemenangan dan tujuh kali imbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar