Senin, 01 November 2010

- Carra: Liverpool Tak Layak Menang

London - Dalam pertandingan di mana tak banyak peluang bisa diciptakan, Liverpool mengungguli Bolton Wanderers dengan skor 1-0. Jamie Carragher menilai kedua tim tak ada yang layak menang.

Untuk kali pertama dalam kurun hampir tujuh bulan terakhir, Liverpool memetik dua kemenangan beruntun di Liga Inggris. Setelah pekan lalu menundukkan Blackburn Rovers 2-1, beberapa jam lalu The Reds menang 1-0 atas Bolton.

Kembali tiga poin yang didapat anak didik Roy Hodgson harus diperjuangkan dengan susah payah. Gol tunggal dalam laga tersebut dilesakkan Maxi Rodriguez saat laga tinggal tersisa empat menit.

Usai pertandingan Carragher tak menyangkal kalau kemenangan timnya adalah sebuah keberuntungan besar. Soalnya dia merasa kalau kedua tim sama-sama tak layak dapat tiga poin dalam laga itu.

"Saya tidak berpikir kalau ada yang layak menang, jujur saja. Selalu sulit untuk bertarung di sini menghadapi Bolton," sahut Carragher seperti dikutip dari Soccernet.

"Tandukan Kevin Davies di penghujung laga, dan itu bisa menjadi gol buat mereka dan berarti kesempatan kami (menang) hilang. Itu pertandingan yang ketat, tapi begitulah Premier League," lanjut bek senior itu.

Meski begitu tetap saja kemenangan ini disambut dengan sangat antusias oleh Carragher. Setelah beberapa pekan terdampar di zona degradasi, The Kop kini naik ke urutan 12 klasemen dengan 12 poin didapat.

"Kami cukup lama berada di sana jadi sulit buat kami untuk melihat klasemen. Dalam beberapa pekan ke depan kami harus terus naik di klasemen."

"Kami tahu start kami tidaklah bagus, tapi jalannya masih panjang dan dengan liga yang sangat ketat, dengan beberapa kemenangan kami pastinya akan bisa memanjat ke puncak klasemen," tutup Carra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar