Jumat, 19 November 2010

- Rush Optimistis Liverpool Finis di Empat Besar

Liverpool - Legenda Liverpool, Ian Rush, memandang dari sisi positif mengenai kondisi The Reds saat ini. Kendati masih tersendat di papan tengah, Rush percaya Liverpool bisa finis di zona empat besar.

Dengan catatan empat kemenangan, empat kali seri dan lima kali kalah, Steven Gerrard dkk. kini berada di urutan 11 klasemen. Namun, poin mereka, yakni 16, terpaut relatif tak jauh dengan penghuni terakhir zona Liga Champions saat ini, Manchester City. Liverpool hanya tertinggal enam angka.

Mengingat Liga Primer baru bejalan 13 pekan, Liverpool masih punya banyak kesempatan untuk memangkas jarak. Rush pun yakin, skuad arahan Roy Hodgson itu mampu bangkit.

"Hasilnya bisa lebih baik," ujarnya mengomentari beberapa pertandingan Liverpool sejauh ini, "tapi kami hanya tertinggal enam poin dari penghuni empat besar."

"Jadi, Anda harus berpikir positif karena target kami adalah finis di sana," lanjutnya seperti dilansir ESPN Star.

Rush melihat kecenderungan tim-tim saling mengalahkan bisa menjadi keuntungan untuk Liverpool. Siapa tahu tim-tim yang berada di atas 'Si Merah' kehilangan lebih banyak poin.

"Saat ini liga sungguh menarik. Setiap tim bisa mengalahkan tim mana pun dan tim yang menjadi juara liga bisa saja menelan enam atau tujuh kekalahan," tandasnya.

Musim lalu di tangan Rafael Benitez performa Liverpool terbilang jeblok. Mereka gagal masuk ke dalam zona Liga Champions yang akhirnya menjadi milik Tottenham Hotspur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar