Senin, 08 November 2010

- Liverpool Kini Sudah Lebih Percaya Diri

Liverpool - Kemenangan Liverpool atas Chelsea jelas disambut sukacita oleh Roy Hodgson. Apalagi kemenangan atas sang juara bertahan jelas akan membakar rasa percaya diri dan semangat 'Si Merah' yang sedang berusaha bangkit.

Sepekan ini sungguh menjadi momen menggembirakan untuk Liverpool. Setelah pekan lalu mengalahkan Liverpool, kemudian membalikkan situasi dan menang kontra Napoli, kini kemenangan penting kembali diraih.

Menjamu Chelsea yang juga tengah memuncaki klasemen, Anfield Gang memetik kemenangan 2-0 lewat sepasang gol Fernando Torres. Ini membuat The Reds sudah menang empat kali beruntun di seluruh kompetisi dan tiga kali berturut-turut di liga.

"Kini kami bermain dengan lebih percaya diri, lebih yakin dengan diri kami sendiri. Saya selalu yakin kalau kami sudah menempatkan pemain yang tepat di posisinya," ujar Hodgson di Yahoosports.

"Bisa mengalahkan pimpinan klasemen seperti ini sangat memberikan semangat dan tujuan kami sekarang adalah meneruskan laju positif ini," lanjutnya.

Dua gol Liverpool ke gawang Chelsea dibuat Torres pada babak pertama. Di babak kedua, gantian Liverpool yang diuji ketangguhannya di lini belakang.

"Terima kasih untuk Pepe Reina dan juga mistar gawang, kami tidak kebobolan. Para pemain kini sudah lebih nyaman dengan bagaimana kami ingin mereka bermain dan juga bentuk dari tim ini," simpul Hodgson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar