Jumat, 19 November 2010

- Van Persie: Harusnya Arsenal Beli Van der Vaart

London - Rafael Van der Vaart boleh jadi merupakan pemain yang paling diwaspadai Arsenal pada duel derby London Utara akhir pekan ini. Padahal, Van Persie sudah mengusulkan The Gunners untuk membelinya.

Van der Vaart yang karirnya di Real Madrid relatif kurang bersinar mendadak seperti menemukan rumah baru. Permainannya nyetel dengan Tottenham Hotspur dan imbasnya dia sudah mencetak lima gol di Premier League musim ini.

Dengan penampilannya itu, Arsenal yang bakal menghadapi Spurs akhir pekan ini bisa jadi memberi perhatian khusus. Van Persie, yang berada satu tim dengannya di timnas Belanda, mengakui bahwa Van der Vaart punya peran besar dalam permainan Spurs.

"Dia adalah pesepakbola yang hebat. Saya tahu kualitasnya," ujarnya di ESPN Star.

"Saya lebih suka melihatnya berada di Arsenal. Saya sudah beberapa kali mengindikasikan bahwa Rafael bisa berguna untuk Arsenal. Namun, saran saya tak diikuti."

"Saya menyesali kenyataan dia tak didatangkan. Tapi, itu semua keputusan klub. Ini hanya opini saya saja."

"Sekarang, Anda bisa melihatnya. Spurs dulu adalah tim yang bagus, tapi kini mereka adalah salah satu tim top," tandas Van Persie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar