Senin, 08 November 2010

- Cedera Pengaruhi Penampilan Cesc

London - Cesc Fabregas tampil tak menggigit seiring dengan kekalahan yang diterima Arsenal dari Newcastle United. Menurut Arsene Wenger performa anak buahnya itu dipengaruhi cedera yang belakangan ini menghampirinya.

Fabregas mulai sering dibebat cedera. Di awal musim gelandang 23 tahun itu dibekap cedera hamstring dan absen saat timnya ditekuk Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions.

Arsenal dibuat malu di hadapan pendukungnya sendiri setelah takluk 0-1 dari Newcastle di Emirates kemarin malam. Di laga tersebut, Fabregas tidak tampil seperti biasanya.

Pemain internasional Spanyol itu terlihat terlihat frustrasi dan sering salah passing. Statistik Opta menunjukkan Fabregas 27 kali salah mengoper dan angka itu adalah yang terburuk sepanjang aksinya di Liga Inggris.

Wenger tidak menyangkal bahwa kaptennya tersebut tampil di bawah standar. Menurutnya penampilan Fabregas terimbas efek cedera yang akhir-akhir ini mengakrabinya.

"Cesc, saya pikir masih dia masih merasa sedikit terbatasi," tutur Wenger dilansir ESPN Star.

"Dia tidak memiliki sakit yang nyata, tapi masih sedikit terpengaruh (dengan cedera), jadi masalah itu ada di kepalanya sendiri," tuntas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar