Senin, 15 November 2010

- 'Chelsea Main Buruk'

Jakarta - Chelsea secara mengejutkan kalah telak di kandang sendiri saat berhadapan dengan Sunderland. Tidak ada alasan dari Carlo Ancelotti dan ia pun mengakui timnya bermain dengan buruk.

The Blues menerima kekalahan pertamanya di Stamford Bridge musim ini usai ditekuk tiga gol tanpa balas oleh Sunderland, Senin (15/11/2010) dinihari WIB.

Dengan hasil ini posisi Chelsea di puncak klasemen memang belum hilang. Namun 'Si Biru' kini cuma terpaut dua angka dari Arsenal dan tiga poin dari Manchester United.

Ancelotti mengaku terkejut dengan hasil ini. Ia tidak beralasan apapun dan diakuinya Chelsea memang bermain dengan buruk.

"Saya terkejut karena ini hasil yang aneh tapi ini hasil yang normal kami karena kami main buruk,"tutur Carletto di situs resmi Chelsea. "Kami tidak memainkan sebuah pertandingan yang bagus."

Kekalahan ini merupakan kekalahan terburuk Chelsea di kandang sendiri sejak April 2002. Sekaligus kemenangan The Black Cats pertama sejak 2001.

"Semuanya berjalan dengan salah, kami tidak bermain seperti yang kami inginkan. Sunderland bermain dengan semangat fantastis, tekanan fantastis, mereka bermain bagus," tuntas dia dikutip Sporting Life.



Foto: Ekspresi kekecewaan Didier Drogba dan Nicolas Anelka saat Chelsea dipukul Sunderland 0-3, 15 November 2010 (Reuters)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar