Senin, 22 November 2010

- 'City Fantastis'

London - Setelah selalu seri di dua laga sebelumnya, Manchester City sukses meraup hasil maksimal dengan menang besar atas Fulham. Rasa senang dan puas diungkapkan Roberto Mancini atas penampilan timnya itu.

Pekan lalu, City cuma meraih dua poin hasil dua kali bertanding. 'Manchester Biru' ditahan tanpa gol oleh tim se-kotanya Manchester United dan disusul hasil serupa saat menjamu Birmingham City.

Akan tetapi, The Citizens akhirnya bisa bangkit. Di Craven Cottage, Minggu (21/11/2010) City sukses menang 4-1 atas Fulham sekaligus mengembalikan mereka ke posisi empat klasemen sementara.

Di babak pertama, City sempat unggul tiga gol lebih dahulu. Carlos Tevez bikin gol keduanya di laga ini dengan sontekannya beberapa menit sebelum durasi laga mencapai satu jam. Satu gol hiburan tim tuan rumah dibuat Zoltan Gera.

"Saya pikir kami telah menunjukkan permainan fantastis, para pemain sangat fantastis karena kami bermain sangat bagus," papar Mancini dikutip Sporting Life.

Gareth Barry sependapat dengan manajernya itu. Gelandang internasional Inggris tersebut menilai itu adalah penampilan terbaik timnya sejauh ini.

"Terutama di babak pertama, itu adalah permainan terbaik yang pernah kami mainkan," sahutnya di Sky Sports 1. "Ini adalah kesempatan bagus untuk membuat kesan dan merangkak naik di papan klasemen."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar